Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Friday 30 August 2013

Dulu ( untuk Sarah Astro yang masih terdiam dalam mimpinya, dulu )

entah,
tiba tiba aku merasa rindu...
dengan semua alasan kita tertawa bersama, dulu...
seperti hempasan ombak, meluap sejadinya...

itu dulu, iya sudah lama sekali rasanya...
memang iya, bukan hanya rasanya...
aku terbiasa bicara banyak padamu, setiap hari mungkin...
dulu...

iya, dulu...
semenjak kita memilih untuk menghabiskan waktu bersama...
menikmati malam dan rindu bersama, aku rindu padamu dan aku dalam rindumu...
dulu...

kini...
aku masih merindukanmu juga...
tanpa 'kita', 
tanpa malam yang kita habiskan untuk rindu kita...
tanpa senja untuk tawa kita...

aku masih menyimpan dalam dalam,
semua mimpi kita, dulu...
sedalam harapan kita, dulu...


untuk Sarah Astro yang masih terdiam dalam mimpinya, dulu 

No comments:

Post a Comment