Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Friday 16 August 2013

kamu.

aku sering bermimpi tentang banyak hal.
tentang hidup.
tentang rasa.
tentang semua hal indah.


rasanya aku memang tak perlu banyak bermimpi.
jika nyatanya aku hanya sanggup bermimpi.

sampai detik ini.
aku hanya mampu menyentuh sedikit bayangmu,
melihat sekilas senyumanmu,
dan semua hal yang semu,
tentang kamu.

suatu ketika aku merindu.
dintara riak ombak dan angin bisu.
sejenak membagi pilu.
dan semua hal yang tak pernah kamu tau.

ini bukan soal melupakan.
tapi ini soal pilihan.
iya, memilih tetap menyayangimu.
tanpa perlu kamu tahu

-@khairisubhan
01.18 , 16 Agustus 2013
Pulau Pari, Indonesia :)


4 comments:

  1. Tanpa perlu kamu tau ..... itu jg gw bgd bang . Sedihhh baca nya tp mengharu biru bgd hehehe

    ReplyDelete
  2. cieee yang cinta dalam diaaaam

    ReplyDelete
  3. afra : air laut kali ah biru :p , nikmati aja kata katanya kalo itu bisa dirasain juga sama lo fra :') hih :p

    bebek : gue gak diem ko, lagi usaha ini hahahaha

    ReplyDelete