Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Wednesday 31 December 2014

Teruntuk Adikku...


de...
rasanya baru kemarin kamu merengek memaksa ibu masuk dalam kelasmu.
rasanya baru kemarin kamu berlari sukacita dengan tubuh mungilmu.
ah waktu tak pernah pandai berdiskusi.

kini...
18 usiamu.
tetap berdiri untuk ibu!
tetap jadi riang untuk kerasnya aku, kakakmu.
dan tetap tersenyum untuk bapak ya telah pergi.

bapak pasti bangga padamu!
jaga selalu rindu rindumu...
dalam doa-doa untuknya sepanjang waktu.
si bungsu kesayangannya akan selalu jadi pengantar tawa terbaiknya.

bapak memang telah pergi.
jauh dari pandang matamu.
tapi akan selalu dekat di sini.
dalam cahaya hati keluarga ini.




de...
inginku tak banyak...
jadilah pria sehebat bapak...
jangan sia-siakan masa mudamu untuk hal yang tidak penting.
seperti aku, kakakmu.
terlalu banyak membuang waktu.

dalam usiamu kini...
semua akan terlihat indah...
untuk sementara...
melangkah lah dengan mata hati agar semua baik baik saja...

bapak menitipkanmu padaku...
tapi aku takkan bisa sehebat bapak mengajarimu...
setidaknya aku mencoba...
jika aku tak sanggup mengingatkanmu...
cukup ingatlah bapak...
sungguh takkan ada pembimbing sehebat bapak!

de...
sebawel apapun aku padamu.
sekeras apapun aku mengingatkanmu.
tak lebih karena aku menyayangimu!


30 Desember 2014
selamat ulang tahun!

6 comments:

  1. lu bakal jadi kk yang hebat kok, dan bakal jadi anak yang banggain keluarga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin rereeeeee๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

      Delete
  2. Insha Allah aamiin! makaaasiiiiiih hehehe

    ReplyDelete
  3. Baru sempet mampir ke blognya, selama ini sering liat perjalanannya sama tulisan tulisannya di fb. Saya suka sama tulisan tulisannya, inspiratif buat saya. Ngajarin saya buat lebih sayang sama keluarga. Soalnya jarang banget saya nemu sosok laki laki anak sulung yg sayang sama keluarga sama adiknya. Saya tunggu tulisan tulisan inspiratif lainnya ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah hehe makasih sudah berkenan mampir, aamiin semoga saya bisa menjadi laki laki yg jauh lbh baik juga dengan apa yg saya tulis. Sudah posting yg baru juga nih silahkan dibaca kalau berkenan.

      Delete