Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Thursday 29 August 2013

aku terbiasa ( untuk Alfriando Rinaldi yang terbiasa menunggu )


aku sudah terbiasa...
bernyanyi tentang rindu,
tanpa nada darimu...
terdengar aneh bukan?

ah biasa saja...
tanpa nada saja terdengar indah...
mungkin hanya dalam mimpiku...
entah...

menunggu pesan singkatmu saja,
aku merindu, sedikit dalam gelisah memang...
tetap saja begitu,
setidaknya aku merindukamu, itu saja...

manis,
dalam canda yang kadang menyita waktuku,
manis,
dalam rindu yang kadang mengganggu luangku...
kamu.............. iya, kamu...
yang pandai membuatku menunggu, manis...

sehebat itu aku memperjuangkanmu?
sedalam itu aku mengharapkanmu?
semanis itu semua mimpi mimpiku!
tentu, tanpa sepengetahuanmu, manis...

ah, aku sudah terbiasa...
tersenyum manis menunggumu...
setidaknya, kamu mengajariku merindu...
iya, merindumu dalam pesan singkatmu...

bahagia itu sederhana,
sesederhana "selamat pagi" darimu, dalam khayalku...
iya, khayalku yang mulai berisikan semua tentangmu, manis...
barang tentu kamu juga tak tahu...

ah sudahlah, semoga kita cepat bertemu...


untuk Alfriando Rinaldi yang terbiasa menunggu.


No comments:

Post a Comment