Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Friday 6 September 2013

Simpang Jalan...

mencoba menjadi orang dalam bimbang ( inisal A. M )


di satu persimpangan jalan yang sulit kupilih...
aku masih mencoba berjalan, perlahan...
di antara beberapa pilihan tentunya...
ini bukan mauku , memang...

namamu yang pertama kusebut, dulu...
walau nyatanya bukan kamu yang mencariku, dulu...
kini, masih saja kamu yang aku mau...
dan masih saja bukan kamu, di sini...

ah sudahlah...
sejenak menyingkirkan namamu dari pikirku saja, sulit...
mungkin kamu tak pernah mau tahu tentang aku,
tentang aku yang selalu ingin tahu... tentang kamu...

mungkin,
kamu juga tak perlu tahu...
tentang semua hal yang masih saja aku sembunyikan...
tentang rindu dan kekhawatiranku, yang semuanya tentang kamu...

aku bisa saja menyembunyikan semua hal...
tapi tidak untuk perasaanku,
yang terbiasa merindumu, dalam cemasku...
ini bukan soal pilihan tapi soal harapku yang masih saja tentangmu...


No comments:

Post a Comment