Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Monday 29 November 2010

OBSESI ATAU CINTA

terkadang sulit membedakan keinginan dan cinta, obesesi kita dengan di atas namakan cinta membuat kita keliru aapa itu cinta dan apa itu sekedar keinginan untuk sekedar memiliki. Banyak orang berteriak lantang tentang cinta tapi mereka hanya tau cinta itu ada ketika memilikinya , it’s false guys! Rasa diciptakan oleh tuhan dimana kita bisa saling merasa saling memilikki tanpa harus memilikki ,maksud nya gini looh braaaaaay. Sekarang kan mayoritas orang bilang cinta Cuma buat jadi pacar atau milikkin itu org yang lo bilang cintai. Dengan kerasnya dengan frekuensi yang tak bisa dihitung lo bilang kalo lo cinta sama dia, and then apa bukti kalo it’s the real love guys? Apa dengan lo nganter dia pulang setiap pulang kuliah? Apa dengan lo perhatiin udah makan, jangan tidur kemaleman dan blaa..blaa.blaa..? Apa dengan sekedar lo pegang tangannya erat erat di saaat dia kedinginan? Apa itu semua yang lo bilang CINTA?

Bukan hal yang tabu ya kalo manusia zaman skrg itu mengartikan sama antara obsesi dan cinta! Dan semua yang ada di atas itu hanyalah sebuah OBSESI semata! Dalam kata lain itu hanya sekedar menguasai orang yang lo cinta!

Maksud gua bukan gua so tua ya dengan ngebeberin ini cinta atau apalah, kalo menurut gua, menurut pandangan gua, menurut pengalaman gua dan menuruti kata orang tua hahahaha. Cinta adalah sebuah rasa yang Tuhan ciptain dalam setiap hati manusia untuk saling mengerti, saling menghargai dan saling memilikki tanpa adanya hasrat untuk mengubah diri kita menjadi orang lain agar bisa dicintai oleh orang yang kita cintai. Terlalu tua ya bahasanya, maksudnya gini loh….Cintailah dia dengan ke apa ada nya diri kita sebagai manusia tanpa harus mengubah apa yang ada di diri kita masing masing. Karena pada dasarnya kita sebagai manusia punya cara yang berbeda buat nunjukin perasaan cinta yang kita punya.

Jadi, Tuhan menciptakan sebua rasa cinta diamana kita bisa merasakan rasa itu tanpa kita harus bilang dengan lantang tentang cinta yang kita milikki. Jodoh ya di tangan Tuhan kan guys, jadi buat apa kita memaksakan yang memang tercipta bukan buat kita.
Simplenya gini deh, cewe/cowo lo cantiknya atau gantengnya pake banget tapi rasa nyaman dan ketenangan yang lo butuh dari sebuah cinta itu ga lo dapetin, apa itu cinta? Itu obsesi semata karena secara fisik dia menarik,. Cinta itu bukan Cuma buat lo pajang di facebook lo cowo gua ganteng atau cewe gua cantik TAPI cinta itu sebuah rasa yang hati kita rasain. Fisik bukan awal dari sebuah cinta, emang sih gabisa kita pungkirin tapi itu hanya sekedar ingin. Cinta itu terlahir ketika tanpa sadar kita bisa bahagia ketika apa yang kita lakuin buat dia berarti walau sedikit :)

Intinya cinta itu datang gapernah kita minta guys, dia bakal datang dengan sendirinya. Dan ketika cinta itu dateng lo tunjukin cinta yang lo punya dengan the real you are, kalo lo cuek ya cuek kalo lo pecemburu ya pecemburu, karena Tuhan udah nyiptain soulmate nya masing masing ko. Seuatu yang kita paksakan hanya akan indah sesaat , buat apa lo bahagia dengan kebohongan diri lo sendiri. Apa adanya manusia adalah kunci kita menenmukan sebuah C I N T A !



No comments:

Post a Comment