Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Thursday 18 November 2010

menunggu

wajar jika suatu ketika manusia lelah akan segala hal yang ia kerjakan, pada dasarnya manusia ingin semua nya berjalan cepat , instant ! sangat sangat benci menunggu. Begitupun gua, gua seorrang lelaki yang tak suka menungggu bahkan begitu membenci kata itu!
Pada suatu watu kita diharuskan untuk menunggu, apa yang harus kalian lakukan ?
pertama, yakinkan hati sebesar apa segala harapan yang kita tancap pada hal yang harus kita tunggu itu ! Kedua, apa efek yang kita dapat setelah menunggu, baikkah atau sebaliknya. Intinya pikirkan hal yang kita tunggu itu sebaik mungkin, cermati hal itu dan yang paling penting berharap ALLAH swt selalu menguatkan kita di saat kita mulai lelah menunggu :) wajib itu hukumnya.


Menungggu memang hal yang tak mengenakkan , dan justru ketika kita menunggu akan banyak hal yang terus mengganggu agar kita cepat lelah dalam menunggu. Yaa, itu hidup bradeer kalo kita ga ada rintangan ga akan deh ada manusia yang berusaha terutama soal perasaaan.
Zaman sekarang, para remaja selalu dan selalu ingin memiliki pasangan secara instant , kenalan, ketemuan beberapa kali lalu jadian. SALAH BROOOOO !
Butuh proses, terkadang banyak hal yang perlu kita lakukan bahkan harus,meyakinkan hati manusia itu bukan perkara mudah kawan kawan.
lo semua mau kan hubungan lo langgeng sampe aki aki nenek nenek , naaah ! untuk hal satu ini emang agak sensitif saudara saudari. Terserah kalian mau bilang ini cinta, sayang,atau apalah semau kalian mau bilang apa!
Hidup ini memang berkesinambungan, masa lalu,masa kini,masa depan.Jangan ngelak masa lalu akan selalu bagian terbesar para remaja. Trauma atau ketakutan akan masa lalu yang buruk akan membuat remaja masa kini takut untuk melangkah jauh jauuuh ke depan.
dan di hidup gua sekarang , gua lagi menghadapi orang yang trauma akan masa lalunya. Yaaaa selalu ada hal dalam setiap kejadian baik itu sedih seneng dan semua yang dilewatin bareng bareng.
Dan semua itu gua lakuin , MENUNGGU dia melupakan trauma dan siap membuka hatinya buat hal yang baru. Buat gua, menunggu bukan sekedar diam menanti kebahagiaan dateng buat lo! Di saat lo nunggu orang yang trauma nya akut haha lo harus tau tahap tahap nya, jujur sebagai laki laki gua udah ga sabar buat ngomong semua perasaan sayang dan kenyamanan gua sama orang ini. TAPi ga semudah itu, ga akan ngaruh brader, apapun yang kita ucap mau se SO SWEET apapun ga akan berartikarena hati dia masih terikat bayang bayang maa lalu yang pahit!
yang harus lo lakuin adalaaah .... apa coba tebak ayo tebak haha gua kasih ngenet gratis kalo bisa jawab haha....
pertama lo sembuhin trauma dia, pelan pelan penuh kesabaran walau kadang menyakitkan ya hadapi, itu resiko kawan!Butuh waktu yang lama,butuh ketulusan hati lo karena apapun usahakita dan ucapankita seakangadipeduliin sama dia karna yang ada di pkirannya cuma masa lalau itu, JUJUR itu sakit.Lo bayangin perasan sayang yang elo punya itu ga cuma besar tapi bener daridalem hati lo dalem sedalemnya deh sulit deh kaolo digambarin tapi hal itu seakan ga di peduliin GIMANA ? sakit gila.
Eitsss slow dulu jangan nyerah! Penting buat lo yakinin hati lo, hidup akan selalu berputar dari mulai gajah ga berbelalai sampe tikus make wi-fi di kandangnya juga tetap begitu haha.
jadi percaya,apapun yang kita lakuin selama hal itu lo lakuin pake hati lo ALLAH swt akan selalu di samping lo kawwan, ngebimbing lo bahkan nguatin lo di saat lo mulai rapuh tak berbentuk ALLAH akan selalu disamping lo.
setelah lo sembuhin itu mulai deh lo tunjukin semua perasan lo, percaya kawan setiap usaha akan ada hasilnya walau ga seindah yang kita bayangkan tapi hdup memiliki sisi bahagia yang sulit dibayangkan ketika lo bisa melangkah dengan mata hati lo.
setelah itu tepa jadi diri lo yang penuh kesabaran karena pada saatnya nanti dia kan melangkah ke depan bersama lo memuali yang baru yang baik tentunya AMIN :)
Jadi ngapain lo takut buat nunggu kalo toh justru hal itu naik buat lo, okey brader muai sekarang jangan takut buat nungggu, apapun itu yang kita inginkan butuh proses ya jadi kita harus jalani proses itu, semakin baikkita jalanin prosesnya , hasilnya akan luar biasa baiknya okey :)!

MENUNGGU ITU BUKAN CUMA DIEM,NGELAMUN DAN BUANG WAKTU, SAMPE FIRAUN BUKA WARNET JUGA KAGA KELAR KELAR ITU NUNGGU. JADI YANG PALING PENTING YAKININ HATI LO, LAKUIN PAAKE HATI LO,DAN LO HARUS TAU SEGALA HAL TENTANG SESUATU YANG LO TUNGGU KARENA ALLAH SWT ADA DI HATI LO NGUATIN LO DI SAAT LO LELAH BUAT NUNGGU HAL ITU! i>

dan terakhir hal yang lo tunggu bakal membakar semua kelelahan lo nunggu hal itu. Semua akan datang pada waktunya ko :)

2 comments:

  1. setuju banget !

    jangan pernah menyerah.
    harus tetep yakin untuk berusaha semaksimal mungkin .
    lakukan itu dari sekrang sampai benar-benar apa yang kita inginkan terwujud

    semangat :)

    ReplyDelete
  2. amin .
    makasih banyak adiw adiw kiw haha .

    selalu doakan gua ya, makasih supportnya diw :)

    ReplyDelete