Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Monday 25 October 2010

memilih , melakukan dan melangkah :)

saat perasaan itu dataang cuma satu yg ku rasa...
indaaaaaaaaaah , hanya itu .
terkadang aku tak kuasa menahan hasratku tuk membuat mu tau apa yang aku rasa .
di hati ini kan ku simpan semua, sampai suatu saat nanti kita di pertemukan dalam satu rasa .
bukan menunggu maksud hatiku, hanya aku berlaku selayaknya aku mencintaimu .
bukan inginku mengganggumu hanya hatiku tak berbatas tuk perhatikanmu .
di satu titik hidup ini aku MEMILIH, MELAKUKAN dan MELANGKAH !
memilih tuk mencintaimu .
melakukan yang terbaik untukmu .
dan melangkah menuju satu tujuan untuk BERSAMAMU .
tapi entah kapan aku tak tau .

No comments:

Post a Comment