Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Monday 25 October 2010

ALLAH bersamaku ..

Dan ….

air mata mengalir deras ,
menyerap ke dalam tanah menyatu dengan alam .
ku biarkan itu , karena aku ingin smua tau apa yang aku rasakan .
aku ingin semua tau apa yang aku alami .
tak perlu aku berteriak , tak perlu aku berkata .
disini ku terdiam .
rasakan semua kehampaan .
hadapi hidup , terombang ambing dalam lautan masalah hidup ini .
yang tak henti datang , merampas setitik harapan yang semula datang kini hilang tak berbekas .
berlari jauh ku tak mampu , melompat tinggi ku tak sanggup .
tapi percayalah, ALLAH swt di sampingmu .
dengan kuasa-NYA aku akan terus melangkah .
hadapi semua dan cahaya-Nya akan terus menerangi jalanku .
dalam diam, ku tersadar ..
Tuhan bersamaku…………..

2 comments:

  1. ALLAH selalu sayang sama umatnya yang mau berusah dan berdoa.
    jangan pernah takut jangan pernah ragu, semua ini adalah ujian yang akan membuat kita besar hati :)

    ReplyDelete
  2. PASTI ITU!
    hidup adalah sebuah ujian, akan terus mengalir dan pasti ada batu kerikil yg harus kita lewati dengan keyakinan ;)

    ReplyDelete