Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Thursday 18 October 2012

untuk kamu...


Selamat pagi….
Untuk kamu yang masih menyisakkan senyum untukku…
Untuk kamu yang masih rela menangis untukku, untuk kita…
Mungkin aku pergi…
Tapi tidak untuk semua tentang aku, kamu … kita …
Biar aku pergi bersama  satu bintang yang selalu kamu suka…
Bersama senja yang selalu kamu tunggu…
Simpan semua air matamu…
Pada saatnya nanti aku kan kembali…
Maaf untuk semua luka…
Maaf untuk semua waktu yang terbuang percuma…
Maaf untuk semua maaf yang tak sempat tersampaikan…
Maafkan pula jika nanti kamu tak terlupakan…
aku pergi, bersama semua rindu yang kamu beri…
rindu yang suatu pagi nanti akan aku ratapi…
dimana burung tak berkicau seutuhnya…
saat senja tak lagi menemani, sedikit memudarkan tawa yang seirama…
dan aku tak perlu tau alasan membiarkanmu pergi…
untuk kamu, yang selalu menjadi kamu, untukku…

No comments:

Post a Comment