Manchester United

about me

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
anak pertama dari ayah dan ibu yang hebat. Kaka dari adik laki laki yang gagah.

Tuesday 30 October 2012

mungkin....... aku tak tahu

mungkin...
ini waktunya aku benar benar pergi...
terlihat di sana kau tersenyum lepas...
entah itu kau atau bukan  aku tak pernah tau...
senja itu tak lagi bersamaku, kini...
bintang itu pun bersembunyi, di ujung malam dibalik sendu, mungkin...
aku tak pernah tau...
iya! aku takkan pernah tau, dimana kau sandarakan kepalamu kelak...
bukan bahuku yang pasti...
bukan juga di jaket kusamku...
jika ada yang masih bisa aku tinggalkan...
hanya sebanyak waktu saat aku dan kau menjadi kita, mungkin....
aku juga tak tahu itu...
apapun yang terjadi kelak aku tak tahu...
di sini aku tetap bagian kecil yang kamu mau, hanya itu yang aku tau...

No comments:

Post a Comment